Wednesday, October 11, 2017

Introdious to work

Hari Perkenalan di BLC TELKOM KLATEN



Pendahuluan



Judul Hari Pertama di Blc Telkom Klaten



Proses Kegiatan

Salam kenal, kali ini aku posting Hari Pertama Perkenalan Di BLC Telkom, oh iya gimana kelanjutanya oke semua simak iya…!!!
I. Pendahuluan
Hari ,11 Oktober 2017 saya akan menceritakan tentang hari pertama saya prakerin di BLC Telkom Klaten.
II. Pengertian

BLC Telkom Klaten adalah pusat pelatihan internet yang berada di lingkungan RSPD Klaten yang dimodifikasi dilengkapi dengan sarana komputer dan akses internet broadband dari Telkom didukung infastruktur pelatihan dari Kelompok Pecinta Linux Indonesia (KPLI) Klaten.

III. LATAR BELAKANG

Saya ingin praktek kerja di BLC Telkom Klaten, karena ingin meningkatkan keterampilan dan lebih baik tentang jaringan.

IV. MAKSUD DAN TUJUAN
Mengembangkan mental siswa untuk mempunyai kompetensi.

Melatih tanggung jawab setiap siswa.

Membangun Ketrampila  dalam komputer.

Memberikan pengalaman Mandiri.

V. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN

 Jam 08.00 – 09.00 WIB.

VI. PROSES dan TAHAPAN PELAKSANAAN



Foto Kegiatan










Di hari ini saya memperkenalkan diri saya dan teman-teman yang baru masuk

kepada para senior yang sudah lebih dulu praktek di sini, Awalnya saya merasa  malu tapi karena mereka menyambut saya dengan baik dan senang hati, saya merasa senang dan nyaman.S aya di berikan berbagai macam pertanyaan seperti: Hobi,Nama,Cita-Cita tentang Tujuan dan Harapan kami datang ke BLC Telkom Klaten.

VII. HASIL yang Didapatkan

Menjadi lebih percaya diri.

Semakin meningkatkan motivasi.

Banyak pengalaman yang diambil.

VIII. Temuan Permasalahan

Cemas.

Gugup.

Deg-degan.

IX. Kesimpulan yang dapat Ditemukan

Memberikan banyak hal-hal pengalaman yang  lebih banyak. Dan  banyak motivasi yang kita ambil. Dapat membranikan diri dalam hal yang baru dan percaya diri sendiri.

X. Referensi

http://tiaratnawulansari.blogspot.co.id/2015/07/sejarah-blc-telkom-klaten.html 
http://www.catatanharian.net/2016/11/hari-pertama-masuk-blc-klaten.html